Informasi Seputar Resep Masakan Menu Buka Puasa dan Resep Masakan Sehari-Hari

Jumat, 29 Agustus 2014

Resep Daging Sapi Lada Hitam Spesial

Resep Daging Sapi Lada Hitam Spesial - Resep Daging Sapi Lada Hitam Spesial siapa sih yang tidak kepicut dengan masakan yang satu ini, Aromanya yang begitu menggoda membuat kita tidak akan bisa melupakanya, di tambah lagi dengan rasanya yang begitu khas, duh semakain membuat kita betah deh berlama-lama di meja makan untuk menghabiskan Masakan Daging sapai ini,he. Sudah kah anda bisa membuat masakanDaging Sapi Lada Hitam Spesial ini, Mengingat itu kali ini blog Menu buka puasa akan berbagi mengenai Resep Daging Sapi Lada Hitam Spesial, khusus untuk anda semua, Oke mari kita lanjutkan artikel menarik ini.
Untuk Bahan-bahan Resep Daging Sapi Lada Hitam Spesial ini tergolong Cukuplah mudah untuk di Dapatkan di Pasar Tradisional yang ada di Daerah tempat tinggal kita, Atau anda juga bisa menemukannya di Super Market, Nah untuk itu Tidak ada Alasan Bagi anda untuk tidak Mencoba artikel Resep Daging Sapi Lada Hitam Spesial ini di Rumah nantinya.


Resep Daging Sapi Lada Hitam Spesial ini juga untuk melengkapi Resep Kita sebelumnya yakni Resep Kue Lidah Kucing dan juga Resep Nasi Goreng babat, nah untuk anda yang begitu penasaran dengan Resep Daging Sapi Lada Hitam Spesial ini, alankah baiknya jika kita langsung lihat resep, bahan dan cara pembuatanya di bawah ini :

Resep Daging Semur

Resep Daging Sapi Lada Hitam Spesial

Bahan Daging Sapi Lada Hitam:
  • 300 gr daging sapi has dalam, iris tipis
  • 3 siung bawang putih, cincang halus
  • 1 bh bawang bombai, belah 4, potong kasar
  • 2 sdm lada hitam butiran, sangrai, gerus kasar
  • 2 sdm saus tiram
  • 1 sdt minyak wijen
  • 1/2 bh paprika merah, potong kasar
  • 1/2 bh paprika hijau, potong kasar
  • 100 ml air
Cara membuat Daging Sapi Lada Hitam:
  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan bawang bombai sampai harum.
  2. Masukkan daging iris, aduk sampai daging berubah warna. Tuang air, masak sampai air habis dan daging empuk
  3. Masukkan lada hitam, saus tiram, dan minyak wijen, aduk rata, masak sampai bumbu meresap, masukkan paprika merah dan hijau. Masak sampai paprika agak layu
Nah Saya Rasa Artikel mengenai Resep Daging Sapi Lada Hitam Spesial ini Cukup kita sudahi sampai di sini dahulu, Kita akan bertemu lagi di resep sebelumnya, 
Jika anda masih mempunyai pertanyaan seputar artikel Resep Daging Sapi Lada Hitam ini maka silahkan saja tinggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar yang ada di Bawah yang Mana telah Kami sediakan Khusus buat anda pembaca setia blog Menu Buka Puasa,, Nah Akhir Kata dari Kami semoga anda bisa membuatnya dengan Rasa yang Khas, Heppy Cooking.

Resep Daging Sapi Lada Hitam Spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar